Minggu, 28 Mei 2017

Bahan Batu Permata (Rough Stone)

bahan batu akik permata

Jumpa lagi teman-teman sobat CNC. Khusus buat sobat CNC penggemar batu permata neh. Kali ini CNC phoneshop menghadirkan beberapa bahan batu permata (rough stone) buat teman-teman neh. Dan jika teman-teman sobat CNC tertarik dengan bahan batu permata (rough stone) ini, bisa langsung menghubungi kami di:

DR. Bacan
ITC ROXYMAS, lt dasar blok FA-9
jl. Hasyim Ashari, jakarta pusat
tel: +6289677775534 (call only)
contact person: ROBET (08158305534) (WA)
email: robb_llee@yahoo.co.id

Dan untuk segala keperluan transaksi, CNC phoneshop menggunakan rekening:
BCA, 1950578277, AN: ROBET
MANDIRI, 117-006-606-606-9, AN: ROBET

Berikut ini beberapa bahan batu pertama (rough stone) yang disediakan oleh kami DR. Bacan:

bahan BACAN 2 ons super (kode: RBC001)
harga: rp 32.500.000
status barang: terjual
contact person: ROBET (08158305534)
link lengkapnya: http://cncphoneshop.blogspot.co.id/2016/05/jual-bahan-batu-bacan-super-2-ons-mantap.html

bahan batu bacan
bahan Bacan

bahan BACAN, estimasi 4 ons, murah aja (kode: RBC002)
harga: rp 15.000.000
status barang: terjual
contact person: ROBET (08158305534)
link lengkapnya: http://cncphoneshop.blogspot.co.id/2016/05/jual-bahan-bacan-estimasi-4-ons-murah-kwalitas-ok.html

bahan batu bacan
bahan Bacan

BACAN palamea super, daging semua, tanpa kulit, estimasi 1,9 ons (kode: RBC003)
harga: rp 27.500.000
status barang: terjual
contact person: ROBET (08158305534)
link lengkapnya: http://cncphoneshop.blogspot.co.id/2016/05/jual-bahan-bacan-palamea-super-full-daging-tanpa-kulit-190-gram.html

bahan batu bacan
bahan Bacan

RED BARON, istimewa, ada motif BURUNG (kode: RRBO001)
harga: rp 500.000
status barang: ready
contact person: ROBET (08158305534)
link lengkapnya: http://cncphoneshop.blogspot.co.id/2016/05/jual-bahan-red-borneo-ada-motif-burung-230gr.html

bahan batu Red Borneo
bahan Red Borneo

bahan BACAN DOKO super, full daging tanpa kulit, terjangkau (kode: RBC004)
harga: rp 6.000.000
status barang: terjual
contact person: ROBET (08158305534)
link lengkapnya: http://cncphoneshop.blogspot.co.id/2016/05/jual-bahan-bacan-doko-super-full-daging-terjangkau.html

bahan batu bacan
bahan Bacan

Demikian beberapa tipe bahan batu permata (rough stone) yang disediakan oleh DR. Bacan. Untuk tipe, harga dan stok barang bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dan seperti biasa, jika teman-teman sobat CNC membutuhkan bahan batu permata ini, bisa langsung menghubungi kami di:

DR. Bacan
ITC ROXYMAS, lt dasar blok FA-9
jl. Hasyim Ashari, jakarta pusat
tel: +6289677775534 (call only)
contact person: ROBET (08158305534) (WA)
email: robb_llee@yahoo.co.id

Dan untuk segala keperluan transaksi, CNC phoneshop menggunakan rekening:
BCA, 1950578277, AN: ROBET
MANDIRI, 117-006-606-606-9, AN: ROBET
(Hanya 2 jenis rekening ini yang digunakan oleh CNC phoneshop. Di luar kedua jenis rekening ini, dipastikan bukan merupakan rekening resmi CNC)

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, dengan menggunakan jasa:
(Untuk tarif / ongkos kirim, bisa lihat di: www.jne.co.id)


Sobat CNC merasa kesulitan dalam mencari barang-barang / artikel di blog CNC phoneshop ini? Jangan gundah lagi ya, boleh langsung klik link (tautan) ini: http://cncphoneshop.blogspot.com/2014/10/tautan-link.html

2 komentar:

  1. punya batu black tourmalin nggak boss

    BalasHapus
    Balasan
    1. blom ready ya gan.. coba ikutin aja terus blog ini ya.. kalo ada ane posting pastinya..

      Hapus