Rabu, 20 September 2017

Jual: Hape Outdoor Blackview BV5000 New Android 4G LTE RAM 2GB IP67 Certified

Jual hape outdoor lagi neh.. tipe Blackview BV5000.. kondisi baru, harga 2jt aja.. hape outdoor android canggih, cocok utk keperluan di luar ruangan..

Kondisi hape outdoor Blackview-nya:
  • tipe: Blackview BV5000
  • ready warna: orange, loreng dan hitam (tergantung persediaann ya)
  • baru, full original
  • asesoris: kabel data, kabel OTG, charger, handsfree, batere, obeng baut, 8pcs baut penutup, anti gores dan manual book

Spesifikasi hape outdoor Blackview BV5000:
  • Dimension: 150.7 x 78.1 x 13.3 mm
  • Protection: IP67 Water, Dust, Shock proof
  • GSM 850/900/1800/1900 MHz
  • UMTS 900/1900/2100 MHz
  • 4G LTE 800/900/1800/2100/2600 MHz
  • Dual SIM
  • Colors: Black, Orange, Green
  • RAM 2GB
  • ROM 16GB (Available 10-12GB)
  • CPU Quadcore 1.0 GHz MTK6735P 64 bit
  • OS Android 5.1 Lollipop
  • Display 5.0"
  • Display type IPS HD
  • Resolution 1280x720 pixel
  • FM Radio
  • Earphone 3.5mm
  • Support microSD up to 32GB
  • Data Transfer USB / Bluetooth
  • Mobile Internet WAP/3G/Wi-Fi
  • Camera 8.0MP
  • Front Camera 2.0MP
  • Languages: English, Chinese and Others
  • GPS
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n. Support Hotspot
  • Bluetooth
  • Battery 5000mAh
  • Package include: Rugged Phone Blackview BV5000, Battery, Charger, Data Cable, User Manual and Box

Sedikit penampakan dari hape outdoor Blackview BV5000 nya:

Hape Outdoor Blackview BV5000 New Android 4G LTE RAM 2GB IP67 Certified
Blackview BV5000

Hape Outdoor Blackview BV5000 New Android 4G LTE RAM 2GB IP67 Certified
Blackview BV5000

Hape Outdoor Blackview BV5000 New Android 4G LTE RAM 2GB IP67 Certified
Blackview BV5000

Hape Outdoor Blackview BV5000 New Android 4G LTE RAM 2GB IP67 Certified
Blackview BV5000

Boleh langsung kunjungi lokasi kami di:
CNC phoneshop
ITC ROXYMAS, lt dasar no 99-a
jl. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
tel: +6289677775534 (call only)
contact person: ROBET (08158305534) (WA)
email: robb_llee@yahoo.co.id
web: www.cncphoneshop.blogspot.com 

Untuk segala keperluan transaksi:
BCA, 1950578277, an: ROBET
Mandiri, 117-006-606-606-9, an: ROBET

Untuk koleksi hape outdoor tipe lainnya, boleh cari disini ya.. lengkap koleksinya: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/06/daftar-harga-beberapa-tipe-hp-outdoor.html

Mari bergabung dengan CNC phoneshop gan.. banyak kejutan menarik loh.. add pin BB disini ya: http://cncphoneshop.blogspot.com/2014/06/terhubung-dengan-cnc-phoneshop-via-bbm.html

Sedikit tips dan trik utk terhindar dari penipuan online: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/08/tips-dan-trik-bertransaksi-online.html

29 komentar:

  1. Ada gak jual kaca yg pelindung touch screen nya mas...maslahnya aku baru beli hpnya nda sengaja jatuh dari saku celana...jatuh dan layar kacanya yg pecah.....gmana ni ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, utk kaca pelindungnya blom ada.. tp mungkin touchscreennya bisa ane cariin.. boleh langsung kontak ane di 08158305534 ya gan..

      Hapus
    2. kq jatuh doang bs pecah... katanya Outdoor...?

      Hapus
    3. outdoor bukan berarti ngak bisa pecah ya gan.. tergantung cara jatuhnya..

      Hapus
  2. pak robert tipe blackview BV5000 sama tidak tipe hp out door lainnya,itu tahan kena air gak dan bila jatuh kuat gak seperti hp outdoor tipe lainnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari speknya Blackview BV5000 termasuk hape outdoor gan.. cuma mngkn utk fisik tidak sekuat hape outdoor lainnya.. cuma kalo spek fiturnya lumayan tinggi..

      Hapus
  3. Gan..masak kacanya gampang pecah? Kan di youtube spt nya kuat banget

    BalasHapus
  4. Gan..masak kacanya gampang pecah? Kan di youtube spt nya kuat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, jgn terlalu percaya ama iklan ya gan.. lagian utk hape touchscreen, kacanya bukan anti pecah ya.. kebanyakan cuma anti scratch.. harus bisa bedain ya gan..

      Hapus
    2. bv5000 nggak ada karet pelindung benturannya. Apalagi kacanya lebih menonjol dibanding hp lain, jadi jalau jatuh resiko pecahnya jadi lebih tinggi. punya saya kemarin layarnya pecah setelah dilempar anak saya ke lantai keramik. mungkin kalau yang bv6000 lebih kuat.

      Hapus
    3. hm, iya gan, utk bv5000 pinggirannya emg tidak ada karet pelindungnya.. jd agak rentan ya..

      Hapus
  5. yg bv2000 ada gak gan,, apa khusus jual hape outdoor ajha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg BV2000 kosong ane gan.. segala jenis hape dijual ya gan.. boleh lsg hub ane di 08158305534 kalo butuh tipe apa.. mudah2an ane bisa bantu cariin

      Hapus
  6. harga bisa kurang gak gan dpt gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara harga sesuai iklan ya gan.. 2,5jt..

      Hapus
  7. Balasan
    1. blom ready pak.. ikutin terus blog ini ya.. kalo ada ane posting..

      Hapus
  8. Mau nanya gan bv 5000 sya ada , cuman kacanya retak itu nyatuh gak sih sama lcd kalo misalkan kaga nyatu mau cari casingnya gan , soalnya ini pecah gk ngaruh juga touchscreenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus ganti fullset touchscreen + LCD ya gan.. gak bisa dipisah.. harganya 950rb..

      Hapus
  9. bv5000 apakah ada stok ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori, lg kosong ya gan.. kalo ada, ntar ane posting lagi ya gan..

      Hapus
    2. Apakah bisa minta link untuk cek list hp rugged yang ready stok ?

      Hapus
    3. coba liat disini ya gan: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/06/daftar-harga-beberapa-tipe-hp-outdoor.html

      Hapus
  10. gan bv6000 ready ga ?
    harga berapa,!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara masih ready pak.. harga 3,5jt ya..

      Hapus
  11. mo tanya bos yang bv6000 nya garansi resmi atau gimana ya.thanx

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih garansi international ya pak.. merk Blackview blom ada yang resmi..

      Hapus
  12. Bos jual conector sim n tulang belakangx bv5000 g bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo konektor sim aja ane gak punya gan.. kalo mau servis boleh bawa ke toko ane ya, kita ganti dari kanibalan.. utk back cover bv5000 ada, harga 125rb..

      Hapus