Selasa, 13 Juni 2017

Jual: Hape Outdoor GSM CDMA Merk BRAVO Bonus Beltklip

Jual hape outdoor lg neh.. yg dicari selama ini, yg bisa dual on GSM + CDMA.. cuma 750rb aja buat agan2.. barang jarang ketemu ya, GSM + CDMA..

Kondisi hape BRAVO nya:
  • baru
  • ready warna: biru, ijo, kuning dan hitam (tergantung persediaan ya)
  • fullset: dus buku, charger, kabel data, batt, handsfree, antena panjang, beltklip, obeng baut

Spesifikasi hape BRAVO:
  • dual on GSM + CDMA
  • dimensi: 125 x 55 x 17,5 mm
  • slot memori
  • fm radio
  • kamera
  • video kamera
  • sound recorder
  • bluetooth
  • anti cipratan air
  • anti goncang
  • dan menu standar hape cina lainnya

Sedikit penampakan dari hape antik BRAVO nya:

Hape Outdoor GSM + CDMA Bravo
Bravo GSM + CDMA

Hape Outdoor GSM + CDMA Bravo
Bravo GSM + CDMA

Hape Outdoor GSM + CDMA Bravo
Bravo GSM + CDMA

Hape Outdoor GSM + CDMA Bravo
Bravo GSM + CDMA

Boleh langsung kunjungi lokasi kami di:
CNC phoneshop
ITC ROXYMAS, lt dasar no 99-a
jl. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
tel: +6289677775534 (call only)
contact person: ROBET (08158305534) (WA)
email: robb_llee@yahoo.co.id 
web: www.cncphoneshop.blogspot.com 

Untuk segala keperluan transaksi:
BCA, 1950578277, an: ROBET
Mandiri, 117-006-606-606-9, an: ROBET

Untuk hape outdoor tipe lainnya, boleh cari disini ya gan.. lengkap koleksinya: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/06/daftar-harga-beberapa-tipe-hp-outdoor.html

Mari bergabung dengan CNC phoneshop ya gan.. banyak kejutan menarik loh.. add pin BB disini ya: http://cncphoneshop.blogspot.com/2014/06/terhubung-dengan-cnc-phoneshop-via-bbm.html

Sedikit tips dan trik untuk terhindar dari penipuan online: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/08/tips-dan-trik-bertransaksi-online.html

6 komentar:

  1. bos ada Vigis yang walkie talki ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori, blom ada ya gan.. tipe lain mungkin ada.. boleh coba liat disini ya: http://cncphoneshop.blogspot.co.id/2016/02/handphone-dengan-fitur-walky-talky.html

      Hapus
  2. Kemampuan battrey berapa jam gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung pemakaian ya pak.. sktr 2 harian..

      Hapus
  3. Antenanya bs diganti yg panjang..yg dijual dipasaran?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, antenanya udh tersendiri ya gan.. mngkn kalo dari antena lain harus modifikasi dulu..

      Hapus