Jumat, 04 Agustus 2017

Jual: Baterai Hippo Blackberry Dakota 9900 Kapasitas 3200mAh Plus Tutup Belakang

Sering bermasalah dgn batt yg sering drop.. kerjaannya setiap hari cuma nyari charger?.. kini ada solusinya.. batt 3200mAh.. buat bb Dakota atau bb Montana.. hrg 200rb..

Kondisi batt Hippo BB Dakota nya:
  • garansi 3 bulan
  • kapasitas 3200mAh
  • udah termasuk tutup belakang buat dakotanya (harus diganti, karena tebal baterenya)
  • udh ane tes pake sendiri, akhirnya masalah batt dakota ane teratasi

Spesifikasi batt Hippo nya:
  • kapasitas batt 3200 mAh
  • khusus dipake utk BB dakota 9900, montana 9930

Sedikit penampakan dari batre Hippo Dakota nya:

Baterai Blackberry Dakota 9900 Double Power 3200mAh Plus Tutup Merk Hippo
baterai Dakota 3200mAh

Baterai Blackberry Dakota 9900 Double Power 3200mAh Plus Tutup Merk Hippo
baterai Dakota 3200mAh

Baterai Blackberry Dakota 9900 Double Power 3200mAh Plus Tutup Merk Hippo
baterai Dakota 3200mAh

Baterai Blackberry Dakota 9900 Double Power 3200mAh Plus Tutup Merk Hippo
baterai Dakota 3200mAh

Boleh langsung kunjungi lokasi kami di:
CNC phoneshop
ITC ROXYMAS, lt dasar no 99-a
jl. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
tel: +6289677775534 (call only)
contact person: ROBET (08158305534) (WA)
email: robb_llee@yahoo.co.id 
web: www.cncphoneshop.blogspot.com 

Untuk segala keperluan transaksi:
BCA, 1950578277, an: ROBET
Mandiri, 117-006-606-606-9, an: ROBET

Untuk barang-barang dengan harga promo lainnya, coba cari disini aja gan: http://cncphoneshop.blogspot.com/2013/04/harga-promo.html

Bergabung segera dengan CNC phoneshop gan.. banyak kejutan menarik loh.. add pin BB disini ya: http://cncphoneshop.blogspot.com/2014/06/terhubung-dengan-cnc-phoneshop-via-bbm.html

Sedikit tips dan trik untuk terhindar dari penipuan online: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/08/tips-dan-trik-bertransaksi-online.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar