Minggu, 13 Agustus 2017

Jual: Baterai Samsung CorbyTXT B3210 GMTech IC Protection 880mAh

Jual baterai GMTech lagi neh.. baterai murah, tp gak murahan.. dgn IC protection (mencegah korslet / short yg bisa merusak baterai).. baterai buat Samsung CorbyTXT (B3210, dll), harga 15rb aja.. termurah di kelasnya..

Kondisi baterai Samsung nya:
  • merk GM-Tech (with IC protection)
  • non packing, packing plastik doank (go green)
  • baru

Spesifikasi baterai GMTech nya:
  • tipe baterai Samsung: AB533640BU
  • kapasitas batere: 880mAh
  • with IC protection (untuk mencegah korslet / short yg bisa merusak hape)
  • dipaket utk tipe samsung: B3210 (CorbyTXT), dll

Sedikit penampakan dari batre GMTech buat Samsung CorbyTXT nya:

baterai Samsung CorbyTXT
baterai Samsung CorbyTXT GMTech

baterai Samsung CorbyTXT
baterai Samsung CorbyTXT GMTech

baterai Samsung CorbyTXT
baterai Samsung CorbyTXT GMTech

Boleh langsung kunjungi lokasi kami di:
CNC phoneshop
ITC ROXYMAS, lt dasar no 99-a
jl. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
tel: +6289677775534 (call only)
contact person: ROBET (08158305534) (WA)
email: robb_llee@yahoo.co.id 
web: www.cncphoneshop.blogspot.com 

Untuk segala keperluan transaksi:
BCA, 1950578277, an: ROBET
Mandiri, 117-006-606-606-9, an: ROBET

Untuk baterai GMTech murah dan berkualitas (IC Protect) tipe lainnya, boleh cari disini ya: http://cncphoneshop.blogspot.co.id/2016/01/gm-tech-batteries-baterai-gm-tech-with.html

Bergabung segera dengan CNC phoneshop gan.. banyak kejutan menarik loh.. add pin BB disini ya: http://cncphoneshop.blogspot.com/2014/06/terhubung-dengan-cnc-phoneshop-via-bbm.html

Sedikit tips dan trik untuk terhindar dari penipuan online: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/08/tips-dan-trik-bertransaksi-online.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar