Kamis, 04 Mei 2017

Jual: Hape Jadul Nokia 8810 Masterpiece Seken Kolektor Item

Jual Nokia jadul lagi neh.. Nokia masterpiece, tipe 8810.. jual 1,5 jt aja buat agan2 para kolektor.. barang langka gan, layak dikoleksi, normal buat dipake..

Kondisi hape Nokia masterpiece 8810 nya:
  • batangan (hape + batt + charger)
  • mulus sktr 75%
  • msh normal tentunya
  • batt baru, merk Valentine

Spesifikasi Nokia 8810:
  • GSM 900
  • 107 x 46 x 18 mm, 74 cc (4.21 x 1.81 x 0.71 in)
  • 118 g (4.16 oz)
  • Monochrome graphic
  • phonebook 250
  • infrared
  • dan menu standar nokia lainnya

Sedikit penampakan dari Nokia 8810 masterpiece nya:

Hape Jadul Nokia 8810 Masterpiece Seken Kolektor Item
Nokia 8810

Hape Jadul Nokia 8810 Masterpiece Seken Kolektor Item
Nokia 8810

Hape Jadul Nokia 8810 Masterpiece Seken Kolektor Item
Nokia 8810

Boleh langsung kunjungi lokasi kami di:
CNC phoneshop
ITC ROXYMAS, lt dasar no 99-a
jl. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
tel: +6289677775534 (call only)
contact person: ROBET (08158305534) (WA)
email: robb_llee@yahoo.co.id 
web: www.cncphoneshop.blogspot.com 

Untuk segala keperluan transaksi:
BCA, 1950578277, an: ROBET
Mandiri, 117-006-606-606-9, an: ROBET

Untuk koleksi hape Nokia jadul tipe lainnya, boleh cari disini aja gan: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/07/daftar-harga-berbagai-handphone-jadul.html

Mari bergabung dengan CNC phoneshop teman.. banyak kejutan menarik loh.. add pin BB disini ya: http://cncphoneshop.blogspot.com/2014/06/terhubung-dengan-cnc-phoneshop-via-bbm.html

Sedikit tips dan trik untuk terhindar dari penipuan online: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/08/tips-dan-trik-bertransaksi-online.html

4 komentar:

  1. bisa sekalian minta diganti casingnya dengan yg baru ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, casingnya masih original gan.. kalo buat casing barunya, utk tipe ini kayaknya udah susah dicari casingnya..

      Hapus