Kamis, 04 Mei 2017

Jual: Hape Satelit Inmarsat Isatphone Pro Seken Mulus Fullset Plus Perdana Pulsa

Jual hape satelit lagi neh.. tipe Inmarsat Isatphone Pro.. jual 7,5 jt aja buat agan2.. seken, mulus, fullset dan masih normal tentunya.. cocok buat daerah yg belum ada signal GSM..

Kondisi hape satelit INMARSAT nya:
  • mulus
  • fullset, full original
  • udah termasuk perdana (pulsa 100 menit)
  • normal semua tentunya

Spesifikasi hape satelit INMARSAT:
  • satellite telephony, voicemail, text and email messaging, GPS location data
  • up to 8 hours talk time and up to 100 hours standby time
  • operates at -20°C to +55°C; dust, splash and shock resistant (IP54); humidity tolerance from 0 to 95 per cent
  • operates over global geostationary satellites that will be operational into the 2020s; significantly less possibility of call dropping
  • Length: 170mm (6.7 inch)
  • Width: 54mm (2.1 inch)
  • Depth: 39mm (1.5 inch)
  • 279g (9.8oz) - including battery
  • IP54
  • pulsa per-menit sktr 10rb rupiah

Sedikit penampakan dari hape satelit Inmarsat Isatphone Pro sekennya:

Hape Satelit Inmarsat Isatphone Pro Seken Mulus Fullset Plus Perdana Pulsa
Inmarsat Isatphone Pro

Hape Satelit Inmarsat Isatphone Pro Seken Mulus Fullset Plus Perdana Pulsa
Inmarsat Isatphone Pro

Hape Satelit Inmarsat Isatphone Pro Seken Mulus Fullset Plus Perdana Pulsa
Inmarsat Isatphone Pro

Boleh langsung kunjungi lokasi kami di:
CNC phoneshop
ITC ROXYMAS, lt dasar no: 99-a
jl. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
tel: +6289677775534 (call only)
contact person: ROBET (08158305534) (WA)
email: robb_llee@yahoo.co.id 
web: www.cncphoneshop.blogspot.com 

Untuk segala keperluan transaksi:
BCA, 1950578277, an: ROBET
Mandiri, 117-006-606-606-9, an: ROBET

Butuh hape satelit (satellite phone) tipe lainnya gan?.. utk dipake di daerah yg belom ada signal GSM nya?.. boleh cari disini aja ya, lengkap tipe dan harganya: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/06/daftar-harga-tipe-tipe-hp-satelit.html

Bergabung segera dengan CNC phoneshop gan.. banyak kejutan menarik loh.. add pin BB disini ya: http://cncphoneshop.blogspot.com/2014/06/terhubung-dengan-cnc-phoneshop-via-bbm.html

Sedikit tips dan trik untuk terhindar dari penipuan online: http://cncphoneshop.blogspot.com/2011/08/tips-dan-trik-bertransaksi-online.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar